MOSAIK KOSMIK

mosaik kosmik, debu kosmik, novel

MOSAIK KOSMIK

aku adalah titik yang mewujud menjadi garis
begitu pun kau, atau yang lain.
kita hanya goresan demi goresan
yang menjelma menjadi sketsa
ditoreh penuh rasa
terbentuk oleh cinta

aku kau kita semua
hanya kumpulan titik
mosaik kosmik dari lukisan cinta semesta raya

kita hanya bisa menanti
ketika warna lain datang mengganti
atau menunggu masa saat dihapusnya kita
kita harus rela ditimpa sapuan-sapuan baru
meski hilangnya itu dengan alasan cintanya

aku, kau dan mereka hanya titik-titik embun
yang tertiup di atas kaca
sampai kehangatan datang,
menguapkan semua

bagaimana bisa kumenafikan
bagaimana mungkin aku mengagungkan
bagaimana kugubah sesuatu yang maha indah?

aku kau kita semua
hanya titik-titik dalam lukisan kosmik
entah siapa awal
entah dimana akhir